Social Icons

Wednesday, October 1, 2014

Kemeja Batik Denim

Batik sebagai salah satu warisan budaya Indonesia kini sudah berkembang mengikuti perkembangan zaman dan selera pasar. Batik kini mampu menyesuaikan diri dengan beragam usia dan juga model baju yang sedang tren. Alleira Batik sebagai salah satu label busana batik di Indonesia, menghadirkan kreasi terbarunya yang modern dan trendi bagi para pria yang ingin tampil lebih stylish dengan batik.

Kini, Alleira meluncurkan koleksi terbarunya yang memadukan batik dengan jeans dalam "Batik on Denim". Koleksi ini memadukan keindahan motif batik yang dicap di atas bahan jeans. Pemilihan bahan jeans yang dibatik ini bertujuan untuk memberikan kesan muda dan modern pada si pemakai. Pemilihan bahan jeans ini juga bertujuan agar batik jeans ini bisa dipakai dalam segala kesempatan, baik formal maupun semi formal. Alleira Batik sendiri berharap bahwa Batik on Denim ini bisa menjawab kebutuhan dan gaya hidup pria yang ingin terlihat dinamis dan menarik, dalam balutan busana batik yang lebih santai.

Sampai saat ini, koleksi Batik on Denim ini masih dikhususkan untuk koleksi pakaian pria. Namun, nantinya koleksi ini akan dihadirkan juga untuk kaum perempuan. Kemeja batik jeans ini hadir dalam warna-warna biru khas denim. Corak batik dihadirkan dalam guratan warna putih keabu-abuan yang selaras dengan warna biru denim. Motif yang cenderung minimalis mempertegas kesan maskulin dan elegan dalam kemejanya.

Tak seperti desain kemeja batik lainnya yang hanya punya satu motif untuk satu kemeja, koleksi Batik on Denim dari Alleira justru menggabungkan beberapa motif batik (mirip patchwork). Selain pada kemeja, batik juga dihadirkan pada beberapa model jaket, yang dikombinasikan dengan bahan dobbie sehingga tidak panas saat dipakai.

Sumber : tekno.kompas.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Miliki Segera

 photo BP128.jpg

Minat? Klik Gambarnya

 photo BP129.jpg

Klik Gambar

 photo BP127.jpg
 
Blogger Templates