Social Icons

Tuesday, November 10, 2015

Kenakan Kebaya dan Batik, Agnes Terlihat Seksi

Meski pernah menerima hujatan tentang busana batik yang dikenakannya pada hari Batik Nasional lalu, Agnes Monica rupanya tak peduli. Berpose termasuk dalam karya seni, dan mungkin itulah yang membuatnya membiarkan pandangan orang lain tentang hal tersebut.


Agnes Monica mengunggah pose seksi dan menawan lagi pada Kamis (22/10/2015) ke akun Instagram. Pelantun `Coke Bottle` tersebut kembali memakai busana rancangan Anne Avantie dan menjadi model Rio Motret.

Seperti dikutip dari Liputan 6, Agnez Mo, begitu ia akrab disapa, mengenakan gaun panjang yang terdiri dari atasan kebaya dan rok batik. Paduan indah budaya Tanah Air ini makin apik dengan tambahan sepatu hak tinggi batik dan sentuhan modern stoking berpola yang dipakai Agnez Mo.

Agnez tampak anggun di atas tempat duduk dengan kayu-kayu ukiran. Agnez begitu seksi, belahan dadanya tampak di antara sorot lampu kamera.

Foto unggahan wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan pebasket Wijaya Saputra tersebut mendapat  lebih dari 42 ribu tanda suka serta dikomentari lebih dari 500 kali. Di akun Instagram Rio Motret juga memasang foto yang sama.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Miliki Segera

 photo BP128.jpg

Minat? Klik Gambarnya

 photo BP129.jpg

Klik Gambar

 photo BP127.jpg
 
Blogger Templates