Social Icons

Wednesday, October 1, 2014

5 Artis Dunia Yang Bangga Memakai Baju Batik

Bukan sekedar memberi rasa bangga sendiri waktu kenakan batik ini tapis ecara segera anda menyukai juga product asli dari Indonesia ini, yang telah diputuskan juga sebagai warisan budaya Indonesia tepat pada tanggal 2 oktober 2009 oleh UNESCO.


Batik ini umum dipakai dalam beragam peluang, baik itu resmi ataupun yang non resmi, diluar itu juga sebagai jati diri bangsa yang perlu dilestarikan, batik ini sukses mendunia lantaran memanglah dengan kekhasan yang dimiliknya dan motif yang sangatlah bermacam.

Keindahan serta kekhasan batik ini bahkan juga hingga bikin selebriti cantik dunia untuk mengenakanya, bahkan juga mereka juga tampak bangga serta sangatlah yakin diri, nah di bawah ini yaitu 5 selebriti dunia yang bangga menggunakan batik.

1. Reese Witherspoon

Artis ini mengawali debutnya juga sebagai pemeran utama wanita dalam film The Man In The Moon pada 1991, diluar itu dia bikin debut akting di tv dalam Wildflower, Reese Witherspoon ini terlihat kenakan gaun mini dengan motif batik yang berwarna ungu yang dilengkapi dengan jaket yang terlihat anggun, Wanita yang bernama komplit Lura Jeanne Reese Witherspoon ini di kenal juga sebagai aktris serta juga sebagai produser.

2. Jessica Alba

Nama artis cantik Jessica Alba ini meroket saat dianya membintangi serial tv Dark Angel (2000-2002), kemudian dia tampak di beberapa film yang popular termasuk juga Honey 2003, serta Sin City 2005, dan Fantastic Four 2005 serta ada banyak lagi, Wanita yang bernama komplit Jessica Marie Alba ini terlihat bangga serta yakin diri waktu kenakan gaun batik yang bermotif parang khas Yogyakarta.

3. Dakota Fanning

 Dakota Fanning ini di kenal lantaran peranya dalam film I Am Sam 2001, penampilanya memperoleh gelar nominasi untuk Screen Actor Guild Award pada umur delapan th. pada th. 2002. prestasinya itu membuatnya jadi nominator termuda dalam histori penghargaan itu, Wanita yang bernama komplit Hannah Dakota Fanning ini terlihat sangatlah anggun dalam kenakan blus putih serta rok bermotif batik.

4. Rachel Bilson

Wanita yang bernama komplit Rachel Sarah Bilson ini yaitu seseorang aktris amerika yang bikin debutnya di tv th. 2003, dalam gambar diatas Rachel Bilson ini tampaik cantik serta anggun dengan menggabungkan gaun mini motif batik dengan jaket hitam.

5. Heidi Klum

Namanya mulai di kenal didunia internasional saat tampak dalam sampul sport Illustrated Swimsuit Issue th. 1997, Heidi ini sukses jadi jenis jerman yang pertama dari sisi Victoria’s Scret Angel. Jenis Cantik ini terlihat cantik waktu memakai luaran motif batik.

Sumber : blogbatimuda.blogspot.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Miliki Segera

 photo BP128.jpg

Minat? Klik Gambarnya

 photo BP129.jpg

Klik Gambar

 photo BP127.jpg
 
Blogger Templates