Social Icons

Tuesday, November 11, 2014

Andien Kenalkan Batik Indonesia Saat Hadiri Fashion Week

Diundang menghadiri acara Fashion Week di Amerika membuat Andien ingin menonjolkan ciri khas dari Indonesia. Rencananya, ia akan membawa baju batik saat bertolak ke New York, tempat acara itu dihelat.

Menurutnya, batik sangat cocok dengan New York yang berwarna-warni. Apalagi di bulan ini negeri Paman Sam sedang mengalami musim Summer.

"Aku bawa batik, di sana kan lagi summer. Sempat mikir, kalau New York kan lebih warna warni. Jadi aku pikir bawa sesuatu yang Indonesia banget," kata Andien saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (30/8), seperti dikutip dari merdeka.com

Kendati demikian, ia belum sempat mempersiapkan segala sesuatu untuk acara tersebut. Sampai saat ini Andien baru menyiapkan gaya rambut barunya.

"Persiapannya jujur saja belum. Paling aku hair stylist untuk di sana, mengingat jadwal aku enggak sempet ini itu," katanya lagi.

Hal ini terlihat di mana Andien kini tampil dengan potongan rambut pendek.

"Baru potong rambut pendek. Tapi tetap akan menjadi seperti aku, enggak yang gimana-gimana," tandasnya kemudian tersenyum.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Miliki Segera

 photo BP128.jpg

Minat? Klik Gambarnya

 photo BP129.jpg

Klik Gambar

 photo BP127.jpg
 
Blogger Templates