Social Icons

Thursday, March 5, 2015

Di Video Klipnya Carlos Santana Pakai Batik

Sebagai warga negara Indonesia, kita tentunya harus berbangga dengan kekayaan budaya yang dimiliki oleh bangsa ini. Tak perlu malu apalagi minder jika mengenakan atribut warisan nenek moyang kita, bahkan banyak lho musisi luar negeri yang pede pakai baju daerah asli Indonesia.


Salah satunya adalah Carlos Santana dalam video klipnya yang berjudul, Saideira. Video klip yang diunggah pada 1 Mei 2014, menampilkan gitaris handal ini tampil dengan setelan baju batik Indonesia.

Dengan gagahnya, sang maestro ini beraksi dengan gitar PRS-nya memainkan melodi lagu yang terdengar begitu renyah. Tapi yang menjadi nilai plus dari penampilannya itu adalah, baju yang dikenakan oleh Carlos Santana, batik Indonesia. Bangga? tentu saja!


Hal ini menunjukkan bahwa kebudayaan kita ternyata sudah menular hingga ke luar negeri. Bahkan sangat digemari oleh para publik dunia, baik itu masyarakat biasa, artis hingga penjabat pemerintahan.

Dikutip dari kapanlagi.com dalam kolom komentar yang tersedia di video tersebut, banyak yang antusias dengan aksi Santana mengenakan batik tersebut. Salah satunya Ciska yang menuliskan,'Sebagai orang Indonesia, aku benar-benar bangga dan tersanjung dengan Santana, seorang gitaris jenius mengenakan batik Indonesia, Viva Indonesia! Viva Santana!'

Sebelumnya Santana juga pernah mengenakan batik di salah satu video klip lainnya, yaitu Into The Night. Video klip yang menampilkan duetnya bersama Chad Kroeger tersebut dirilis pada 2007 silam, penasaran? Yuk simak videonya di sini:

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Miliki Segera

 photo BP128.jpg

Minat? Klik Gambarnya

 photo BP129.jpg

Klik Gambar

 photo BP127.jpg
 
Blogger Templates