Social Icons

Thursday, November 13, 2014

Ibu Negara Tetap Gunakan Batik Walaupun Udara di Beijing Dinging

Presiden Joko Widodo akhirnya menjalankan lawatan pertamanya. Ada tiga agenda internasional yang akan ia jalankan di antaranya seperti Konferensi Tingkat Tinggi Asia Pacific Economy Community (APEC) di Tiongkok pada 10-11 November, KTT ASEAN di Naypyidaw, Myanmar pada 12-13 November, dan dilanjutkan pada G-20 di Brisbane, Australia pada 15-16 November. Ditemani oleh para menteri lainnya, lawatan pertama ini menjadi media perkenalan Presiden Jokowi kepada dunia.

Seperti dikutip dari liputan6.com, tak hanya ditemani oleh para menteri saja, namun perjalanan Jokowi juga didampingi oleh Iriana Joko Widodo dan Kahiyang Ayu yang merupakan istri dan anak dari presiden Jokowi. Setelah melakukan perjalanan menggunakan pesawat kepresidenan Boeing Business Jet-2 selama tujuh jam, akhirnya Jokowi beserta keluarganya tiba di bandara udara Internasional Beijing Capital pukul 17.30.

Saat melangkahkan kaki keluar dari pesawat tersebut, Presiden dan ibu negara ini tampil serasi dengan menggunakan batik. Presiden Jokowi terlihat gagah dengan menggunakan batik lengan panjang berwarna cokelat tua, hitam dan putih yang disepurnakan dengan celana bahan berwarna hitam dan sepatu dengan warna yang senada.

Sementara Ibu Negara Iriana Joko Widodo tampil elegan, modis dan cantik dengan menggunakan kebaya merah yang disandingkan dengan selendang batik untuk menutupi pundaknya, walaupun Beijing tengah diselimuti oleh udara dingin. Melihat pemandangan tersebut sontak menimbulkan pertanyaan di kalangan netizen, apakah Ibu Negara tidak merasa kedinginan? Mengingat Ibu Iriana tidak menggunakan baju hangat saat ke Beijing.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Miliki Segera

 photo BP128.jpg

Minat? Klik Gambarnya

 photo BP129.jpg

Klik Gambar

 photo BP127.jpg
 
Blogger Templates