Social Icons

Thursday, November 13, 2014

SBY dan Ibu Ani Dapat Penghargaan Griya Pusaka Karena Lestarikan Batik

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali menerima penghargaan, kali ini datang dari Yayasan Batik Indonesia. Sebab, SBY dinilai ikut berperan dalam melestarikan batik di Indonesia.

Seperti dikutip dari merdeka.com, penghargaan yang diberi nama Griya Pusaka itu diberikan secara khusus oleh Ketua Dewan Pengurus Yayasan Batik Indonesia, Yueltin Ginanjar Kartasasmita. Penghargaan ini merupakan pemberian tertinggi yang diberikan Yayasan Batik Indonesia.

"Penghargaan ini diberikan karena bapak presiden telah menetapkan tanggal 2 Oktober sebagai Hari Batik Nasional," kata Yueltin saat memberi sambutan pada Pembukaan Gelar Batik Nusantara di Jakarta Convention Center, Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (17/7).

Saat menerima penghargaan tersebut, SBY ditemani Ibu Negara Ani Yudhoyono diminta maju untuk menerima penghargaan tersebut. Tak hanya SBY, Yayasan Batik Indonesia juga memberikan penghargaan kepada 6 orang yang dianggap berjasa dalam melestarikan batik nasional.

"Saya bersama Bu Ani jalan ke mana pun di Indonesia, membeli batik di mana pun di Indonesia. Kami harus mengatakan batik kita semakin indah, makin bagus dan makin berkualitas," ujar SBY saat memberi sambutan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Miliki Segera

 photo BP128.jpg

Minat? Klik Gambarnya

 photo BP129.jpg

Klik Gambar

 photo BP127.jpg
 
Blogger Templates