Social Icons

Friday, December 5, 2014

Kesibukan Baru Ririn Dwi Ariyanti Mendesain Batik

Selain mengaku masih melakukan kegiatan syuting, Ririn Dwi Ariyanti sudah beberapa lama ini memiliki kesibukan di bidang bisnis fashion. Bisnis fashion ini diakui Ririn sudah jadi cita-citanya sejak lama.


"Aku suka dunia fashion. Sejak lama, aku sudah punya impian bisa menjalani bisnis fashion dan bagaimana merancang sebuah busana, meski bukan jadi perancang busana sepenuhnya. Tapi, dalam menjalani bisnis fashion aku juga belajar mendesain busana yang aku jual. Kaftan dan batik jadi sasaran desain aku, karena aku ingin menampilkan busana yang lebih unik dan berbeda tentunya," kata Ririn saat di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kegemarannya pada dunia fashion membuat Ririn mudah dalam berbelanja busana. Ia bisa memadukan model anak muda dengan busana orang dewasa.

Selain fashion, Ririn juga suka berbelanja layaknya wanita pada umumnya. "Mana ada wanita yang nggak suka belanja, apalagi pas lagi ada rejeki yang lumayan. Aku suka belanja juga, tapi nggak gilan belanja. Cuma, memang kalau sudah belanja makan waktu lama," ungkapnya.

Dilansir dari Tribunnews, selain memburu busana, Ririn juga mencari aksesori seperti gelang, kalung, dan anting. Biasanya ia membeli barang yang dianggapnya unik dan bukan yang belum ia miliki. Ririn mengaku tidak ada budget khusus untuk berbelanja.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Miliki Segera

 photo BP128.jpg

Minat? Klik Gambarnya

 photo BP129.jpg

Klik Gambar

 photo BP127.jpg
 
Blogger Templates